Selasa, 11 Oktober 2011

Pertama Kali Mengenal Internet

Pertama kali saya mengenal internet yaitu ketika saya waktu masih bersekolah di sekolah dasar, ketika itu saya di ajak oleh teman saya ke warnet untuk chatting menggunakan mirc, karena waktu itu masih sangat gaptek jadinya  saya masih banyak Tanya Tanya ke pada penjaga warnet nya.  sejak itu saya pergi ke warnet lagi dengan teman teman hanya untuk sekedar chatting saja karena masih belum tahu tentang fungsi internet jadi ya taunya hanya chatting saja, dan kadang kalau sudah bosan chatting saya bermain mini game yg ada di client warnet tersebut. sejak itu sekitar 2-3 tahun saya jarang sekali menggunakan internet karena masih kecil, jadi masih sangat senang bermain bersama teman teman, dan tidak tertarik dengan permainan digital, internet dan game console.  sejak lulus dari sekolah dasar saya di belikan komputer  oleh orang tua, sejak itu saya jadi lebih sering ke warnet untuk meggunakan jasa internet , hanya sekedar untuk men download lagu lagu , membuka friedster dan bermain mini games, dan tentunya untuk bermain game online. dari chatting lalu download lagu lagu, da sampai bermain games online, sejak itu saya mulai mengerti bahwa fungsi internet sangatlah banyak. waktu saya smp game onlie sedang booming apalagi game ragnarok, hampir setiap pulang sekolah saya selalu menyempatkan diri untuk ke warnet hanya sekedar untuk bermain game online,  kalau di ingat ingat sungguh terlalu juga karena uang untuk membayar warnet biasa untuk biaya membayar internet bulanan semacam speedy . hehe. 




Sejak itu saya jadi lebih sering ke warnet tentunya tujuan utaanya ialah bermain games online,  namun semakin jenuh dengan game online saya mulai mencoba coba untuk mencari tips and trik troubleshooting computer karena waktu smp saya harus membawa komputer ke tukang service apabila komputer saya bermasalah. dari itu saya berfikir apabila computer saya rusak maka saya encari solusinya lewat internet. Setelah lulus smp , dan di rumah saya sudah di pasang internet , dan  saya pun jadi lebih menggunakan internet , saya bergabung dengan forum forum , seperti kaskus, chip dan lain lain.  dan pastinya face bookan karena facebook sedang booming dan orang pun berloba lomba untuk membuatnya. sejak ada internet di rumah saya jadi lebih meng explore dunia maya, bersosialisasi di forum forum mencari tutorial, mencari materi untuk mengerjakan tugas, dan download download film dan lagu. itulah kegiatan sehari hari saya dalam menggunakan internet. Sampai sekarag saya tidak pernah lepas dari internet, apalagi semenjak ada twitter facebook, dan social network lainya, bahkan hapir setiap waktu luang saya pasti mengakses internet lewat handphone saya. 


Itulah cerita saya dari awal mengenal internet sampai  mulai lebih mengerti tentang penggunaan internet. ternyata internet yg waktu saya sd saya kira hanya bias untuk chatting ternyata masih banyak lagi manfaatnya dan tentunya akan semakin banyak sesuai dengan perkembangan zaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar